Wednesday, March 4, 2015

Bersantap Ala Keraton di Sekar Kedhaton



Bagi para pecinta wisata kuliner, jogja merupakan destinasi yang wajib untuk dikunjungi. Mengapa? Karena jogja menyimpan berbagai macam pilihan kuliner yang patut untuk dicoba dan selalu saja menggugah selera. Banyak pilihan tempat wisata kuliner di kota gudeg jogja. Mulai dari yang menawarkan masakan luar, ada juga yang menyajikan masakan khas jawa dengan kosep tradisional yang kental. Keberagaman inilah yang membuat wisata kuliner di jogja terasa lebih istimewa dan juga berbeda dari pada kota kota yang lainnya. Dan keberagaman itulah juga yang akhirnya membawa wisatawan berkunjung ke kota jogja. Semua jenis kuliner memiliki mangsa pasarnya masing  masing maka keberadaan mereka bisa saling mendukung satu sama lain. 

Pada artikel kali ini kita akan membahas satu tempat wisata kuliner yang menyajikan masakan khas jawa dengan konsep yang khas jawa pula, tempat itu bernama sekar kedathon, bersantap ala kraton di sekar kedathon.

Sekar kedaton adalah tempat yang unik, bangunannya mengkombinasikan desain jawa, portugis dan juga belanda. Saat kita bersantap di sekar kedathon, kita juga akan merasakan suasana yang unik yang tidak akan ditemukan ditempat lain. Mengusung konsep tradisional khas jawa, selain menyajikan masakan khas jawa, dekorasi ruangnya pun sangat jawa dan sangat tradisional. Kita akan merasakan suasan keraton saat bersantap disekar kedathon. Selain dekorasi, para pelayannya pun menggunakan pakaian adat jawa. Sebuah kombinasi yang clasik dan menyenangkan bukan?

Lantas bagaimana jika anda menginginkan hal yang yang lebih privat? semisal dinner berdua bersama sang kekasih dengan nuansa jawa yang kental dan diiringi musik gamelan? Tenang sekar kedathon juga siap melayani jika anda ingin merasakan suasana romantis bersama sang kekasih. Selain itu juga sekar kedathon biasa digunakan untuk acara resepsi pernikahan. Maka tidak salah sepertinya jika sekar kedathon menjadi tempat yang pantas anda kunjungi jika kebetulan anda sedang melakukan kunjungan wisata kuliner ke kota jogja.

Semoga sedikit pembahasan tentang sekar kedathon cukup untuk referensi anda. Silahkan berkunjung bila tertarik. Jogja rental mobil sebagai penyedia rental mobil yogyakarta menyediakan paket wisata lengkap dan terjangkau menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta. Anda bisa memanfaatkan jasa ini. Atau jika anda tertarik berbisnis sewa mobil, inilah tips sukses bisnis rental mobil

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 um-okay.